APLIKASI KONVERSI SATUAN PANJANG versi 1.2

Posted by Unknown Tuesday, February 23, 2016 0 komentar


APLIKASI KONVERSI SATUAN PANJANG versi 1.2
Aplikasi ini dijalankan dengan program excel yang tentunya sudah ada terinstall pada computer atau leptop kebanyakannya, sehingga tidak perlu di install lagi. Ukuran filenya pun sangat kecil, sehingga tidak perlu waktu lama untuk mengunduhnya.

Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan guru atau siswa untuk mengubah satuan panjang agar lebih tepat dan cepat. Cara kerjanya pun cukup mudah. Kita hanya perlu mengimput data yang ingin kita rubah, kemudian tinggal pencet “enter” pada keyboard, maka data tersebut akan dikonversi dengan otomatis.
Aplikasi ini dapat mengkonversi satuan panjang seperti: Kilometer (KM), Hektometer (Hm), Dekameter (Dm), Meter (M), Desimeter (Dm), Centimeter (Cm), Milimeter (Mm), Inchi (In), Kaki (Ft), dan Yard (Yd).
Berbeda dengan aplikasi satuan panjang sebelumnya, aplikasi konversi satuan panjang versi ini lebih disempurnakan lagi dengan tampilan yang baru dan dengan fitur tambahan, yaitu KM (Kilo Meter).
Demikian informasi yang dapat admin bagi pada kesempatan ini, semoga bermanfaat :D
Tetap berlangganan pada blog ini untuk tidak ketinggalan update konten-konten berikutnya.
download aplikasinya disini

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: APLIKASI KONVERSI SATUAN PANJANG versi 1.2
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ahmadrizani-spd.blogspot.com/2016/02/aplikasi-konversi-satuan-panjang-versi.html?m=1. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment